Translate

Minggu, 12 Oktober 2014

halo bro, kenalan dulu lah kita yak !
gue ilham husain al munawar lu semua bisa manggil gue ilham atau husen ya terserah lu semua lah ye, gue ga peduli. gue lahir di lampung tepat nya sih di bandar lampung lebih tepat nya lagi sih di way halim, ya ga penting sih tapi cma buat tugas aja sih mau ga mau ya gue tulis aja biar banyak tulisan nya. ya lu semua ga usah nanya lagi lah ya gue ga lahir di rumah sakit apa lagi dukun, klo kata nyokap sih gue lahir di bidan gtu. ya gue sih sebagai anak ya percaya aja, udah ye cukup soal kelahiran gue.
riwayat sekolah gue nih :
- TK gue nih "TK DARMA WANITA" 
- SD gue nih "SD AL AZHAR 2 BANDAR LAMPUNG" 
- pas lulus sd gue msuk mts tembus sampe ma "ma'had husnul khotimah"
nih gerbang masuk nya, tapi edisi jadul sih 
- trus gue kuliah nih pengen nya sih di ugm tapi dapet nya di umy ga kalah bagus ko'
nih kampus gue kece kan (y)
udah yee, soal sekolah mah.
ga usah nanya klo soal prestasi, sangking banyak nya nih ye ga bakal cukup nih halaman. udah ye makasih bro udah baca klo lu ga suka langsung blokir aja nih blog !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar